Potensi Ruang Mikro Aplikasi Informasi dari Desa Membangun

Pada Hari Senin Tanggal, 25 April Tahun 2022, Telah di laksanakan Dialog Publika berkelanjutan tentang Potensi Ruang Mikro Aplikasi Informasi Desa (PRM-AID),yang sedang berkembang di Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, yang  berisi kan Database spasial,sosial dan Administrasi Pemerintah Desa. Dialog interaktif ini di siarkan secara Live melalui Media Electronik yang bertempat di Ruang Studio TVRI Samarinda Secara Offline dan Virtual. (Zoom Metting)

Dalam kegiatan ini di Hadiri Oleh Bapak Kristian, Kepala BAPPEDA Kabupaten Malinau,Kalimantan Utara, Furwoko Nazor Koordinator Proyek Dari KKi Warsi, Faridan Liwah Kepala Desa Long Pada Kecamatan Sungai Tubu, Kabupaten Malinau, dan bapak Lerin Njau Kepala Desa Long Alango Kecamatan Bahau Hulu, Kabupaten Malinau.

Tujuan dari kegiatan Interaktif Dialog ini, untuk mendapat kan dukungan dari para pihak, Terhadap Aplikasi PRM-AID ini di Kabupaten Malinau , Kalimantan Utara, Khususnya di Desa Long Pada. agar apa yang menjadi tujuan pembangunan meningkatkan kesejahteraan baik di bidang ekologi, sosial,dan ekonomi. dan kemandirian desa dapat di realisasikan dengan ada nya tahapan perencanaan secara sistematis,terstruktur dan berkelanjutan.

Bagikan post ini:

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: fwrite(): write of 8192 bytes failed with errno=122 Disk quota exceeded

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 265

Backtrace:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_write_close(): Failed to write session data using user defined save handler. (session.save_path: /opt/alt/php74/var/lib/php/session)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: